Mengapa Film ‘Cruella’ Menjadi Tontonan Wajib bagi Pecinta Mode

Film – Jika Anda adalah seorang pecinta mode sejati, maka film “Cruella” pasti menjadi tontonan wajib bagi Anda. Film ini tidak hanya menawarkan cerita yang menarik, tetapi juga memberikan pandangan yang menarik tentang dunia mode.

Salah satu hal yang membuat film ini begitu menarik adalah karakter utamanya, Cruella de Vil. Dalam artikel ini, kita akan melihat sejarah karakter Cruella dalam dunia mode.

Karakter Cruella

Cruella de Vil pertama kali muncul dalam novel klasik karya Dodie Smith yang berjudul “The Hundred and One Dalmatians”. Dalam novel ini, Cruella di gambarkan sebagai seorang wanita kaya yang terobsesi dengan bulu anjing dalmatian.

Dia ingin membuat mantel dari bulu anjing ini, dan tidak peduli dengan konsekuensi yang mungkin timbul.

Karakter Cruella kemudian di adaptasi ke dalam film animasi oleh Walt Disney pada tahun 1961. Dalam versi ini, Cruella digambarkan sebagai seorang wanita yang sangat eksentrik dan kejam.

Dia memiliki rambut hitam dan putih yang mencolok, serta mata yang tajam dan dingin. Penampilannya yang unik dan gaya berpakaian yang berani membuatnya menjadi ikon mode yang tak terlupakan.

Sejak itu, karakter Cruela terus berkembang dalam dunia mode. Dia telah menjadi inspirasi bagi banyak desainer terkenal, termasuk Jean Paul Gaultier dan Alexander McQueen.

Gaya berpakaian Cruella yang eksentrik dan berani telah menginspirasi banyak tren mode, terutama dalam penggunaan warna hitam dan putih yang kontras.

Selain itu, karakter Cruella juga telah muncul dalam berbagai adaptasi film live-action. Salah satu yang paling terkenal adalah versi yang di perankan oleh Glenn Close dalam film “101 Dalmatians” pada tahun 1996.

Penampilan Close sebagai Cruela sangat ikonik, dan dia berhasil menangkap esensi kegilaan dan keanggunan karakter tersebut.

Cerita Film Cruella (2021)

Namun, film “Cruela” yang di rilis pada tahun 2021 memberikan pandangan yang lebih dalam tentang karakter ini. Dalam film ini, Cruella di gambarkan sebagai seorang perempuan muda yang memiliki bakat luar biasa dalam desain busana. Dia memiliki visi yang unik dan berani, dan tidak takut untuk melanggar aturan.

Film ini juga menunjukkan perjalanan Cruella dalam menemukan identitasnya sebagai seorang desainer mode. Dia harus menghadapi banyak rintangan dan persaingan dalam dunia mode yang kejam, tetapi dia tidak pernah menyerah.

Karakter Cruella dalam film ini menunjukkan bahwa mode adalah tentang mengekspresikan diri dan menjadi diri sendiri, tanpa takut untuk berbeda.

Sebagai pecinta mode, menonton film “Cruella” adalah pengalaman yang menginspirasi. Film ini tidak hanya memberikan hiburan yang menyenangkan, tetapi juga memberikan pandangan yang menarik tentang dunia mode.

Karakter Cruella yang ikonik dan gaya berpakaian yang berani telah menginspirasi banyak orang dalam dunia mode, dan film ini adalah penghormatan yang sempurna bagi karakter tersebut.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta mode sejati, jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film “Cruela”. Anda akan terpesona oleh karakter utamanya yang ikonik dan gaya berpakaian yang berani.

Film ini akan memberikan Anda pandangan yang menarik tentang dunia mode dan menginspirasi Anda untuk mengekspresikan diri melalui pakaian Anda sendiri.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka