Fakta Menarik dan Sinopsis Film Pasutri Gaje, Tayang di Bioskop

Film – Pasutri Gaje memiliki sinopsis menarik yang membuat kamu bisa mendapatkan gambaran tentang alur filmnya. Sinopsis film Pasutri Gaje akan menarik minat banyak penonton dan mereka pasti ingin segera menontonnya setelah di tayangkan nanti.

Salah satu film Indonesia terbaru akan segera rilis di bioskop untuk menghibur para penonton. Tentu saja film bertajuk ‘Pasutri Gaje’ ini memiliki cerita yang menarik dan unik.

Sinopsis Film Pasutri Gaje

Saat ini banyak sekali film yang di rilis dengan judul-judul menarik. Tak hanya judulnya saja yang menarik, isi ceritanya juga unik. Kehadiran film seri terbaru ini mampu memenuhi kebutuhan para pecinta film.

Salah satu film yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan penggemarnya adalah berjudul Pasutri Gaje. ‘Pasutri Gaje’ merupakan salah satu film terbaru Falcon Pictures.

Sedangkan Alim Sudio merupakan penulis skenario film Pasutri Gaje. Salah satu film terbarunya akan bergenre komedi dan romantis.

Film Pasutri Gaje akan memanjakan penonton bioskop. Namun, jadwal rilis resmi film tersebut belum di ketahui. Jadi, kamu bisa membaca bocoran sinopsisnya terlebih dahulu sebelum menontonnya langsung di bioskop.

Tinggal Dirumah Mertua Setelah Menikah

Sinopsis Film ‘Pasutri Gaje’ berkisah tentang seorang pria dan seorang wanita yang menjadi pegawai negeri sipil (PNS). Nama pasangan tersebut adalah Adelia (Bunga Citra Lestari) dan Adimas (Reza Rahadian).

Pasangan ini kebetulan mempunyai pekerjaan yang sama: PNS. Adimas dan Adelia sudah berencana untuk tinggal bersama mertuanya setelah mereka menikah.

Rumah mereka masih dalam tahap pembangunan dan belum selesai di bangun, jadi mereka numpang bersama mertua dan akan tinggal disana. Namun, saat tinggal bersama mertua, banyak hal yang harus mereka hadapi.

Berbagai hal tersebut tentu saja membuat keduanya risih. Baik Adimas maupun Adelia merasa khawatir tinggal bersama mertuanya.

Sebab, setelah menikah, umumnya masyarakat perlu merasakan momen-momen romantis layaknya pengantin baru. Namun momen romantis tersebut terputus saat ia tinggal bersama mertuanya. Selain itu, mereka juga merasa risih melakukan berbagai hal romantis.

Berusaha Lebih Keras Agar Pengerjaan Rumah Cepet Selesai

Sinopsis Film Pasutri Gaje di awali dengan Adimas dan Adelia yang menikmati momen romantis di samping kamar adik Adimas suatu hari. Ares, adik Adimas, kebetulan menyaksikan Dimas dan Adelia bersama.

Saking asyiknya dengan momen romantis, mereka berdua lupa menutup pintu kamar. Maka Adimas mulai melakukan upaya lebih lanjut. Sekali lagi ia berusaha semaksimal mungkin agar rumah mereka selesai dengan cepat.

Adimas berusaha melunasi cicilan rumah barunya secepatnya. Hal ini dikarenakan mereka ingin segera pindah ke rumah baru agar nyaman dan tidak terganggu dengan berbagai aktivitas.

Jika ingin mengetahui kisah keluarga Adelia dan Adimas selanjutnya, saksikan langsung Pasutri Gaje setelah tayang.

Deretan Bintang Pasutri Gaje

Pasutri Gaje adalah film berdasarkan komik webtoon. Webtoon Pasutri Gaje sebenarnya sempat populer pada tahun 2019 lalu. Saat ini, Falcon Pictures akan membuat filmnya.

Film “Pasutri Gaje” tentunya akan menampilkan berbagai aktor dan aktris ternama Tanah Air. aktor dan aktris yang membintangi salah satu film terbaru ini adalah Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, Ira Wibowo, Indro Warkop, Nadine Alexandra, Tora Sudiro. Selain itu, Zsa Zsa Utari, Andre Taulani, Mieke Amalia, Kiki Saputri, Maya Uhlan, dan M. Iqbal Sulaiman juga turut membintangi Pastri Gadje.

Tentunya dengan hadirnya sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air, film ini mendapat ekspektasi besar dari para penontonnya. Apalagi cerita filmnya juga akan menarik dan kompleks.

Nah, itulah ulasan sinopsis film Pastri Gaje yang patut kamu ketahui. ‘Pasutri Gaje’ merupakan salah satu film kekinian yang memiliki cerita menarik. Jadi, kalau Pasutri Gaje tayang di bioskop, pastikan untuk menontonnya. Namun jadwal tayang resmi Pasutri Gaje saat ini belum diketahui.

Jika ingin takdir baik, jangan berhenti berbuat baik

Anda Mungkin Juga Suka